Sunday, July 21, 2013

Sahabat-sahabat baikku

Assalamualaikum WR Wb,

Kawan atau teman dimanapun berada sangat penting bagi suatu perjalanan hidup. Bila kita bisa membina pertemanan disetiap peristiwa ternyata sangat menyenangkan. Saya sangat merasakan pentingnya kawan setelah memasuki masa pensiun. Pada dasarnya saya memang senang berkawan, dari mulai teman pada saat sekolah Taman Kanak-kanak, SD, SMP, SMA, waktu kuliah S1, S2, pada pelatihan-2 teknis, kemudian pada waktu Diklat2 masa bekerja, selalu saja ada kawan yang memberikan kesan sehingga kita bersahabat sampai sekarang. Dan itu selalu saya bina entah melalui sms, email, maupun kunjungan-2, atau reunian. Ternyata membawa nikmat tersendiri
Dari mereka saya kemudian mempelajari berbagai pengalaman hidup yang cukup menarik untuk ditelaah. Tanpa disadaripun ternyata pertemanan itu selalu membawa hikmah yang luar biasa dikala kita membutuhkan pada saatnya.
Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT bahwa saya diberikan teman-teman yang begitu menyenangkan dikala kita sudah memasuki masa pensiun, sehingga masa itu begitu indahnya.

Wassalamualaikum,
Diah Kirana

No comments:

Post a Comment